Langsung ke konten utama

Tips Mendesain Tempat Rias di Ruang Tamu Minimalis

Nama Titi Kamal sepertinya tak bisa lepas dari kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta? pada 2002. Sejak saat itu, karier Titi sebagai aktris semakin menanjak dan dikenal luas.
Tak hanya menjadi aktris, istri Christian Sugiono ini pun melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dan terjun di dunia bisnis. Ia kini dikenal sebagai pebisnis yang memiliki beberapa usaha seperti katering, kosmetik, kuliner hingga properti.
Baca Juga: wallpaper dinding
Sukses sebagai seorang selebriti dan pebisnis, memiliki sebuah hunian yang mewah dan nyaman tentu bukan perkara sulit bagi Titi. Meskipun tak terlalu besar, namun rumah perempuan 37 tahun ini terdiri dari dua lantai terlihat elegan dengan interior serba putih.
Berkonsep bak vila yang dilengkapi kolam renang dan taman mini di lantai dua, rumah Titi dan Christian Sugiono terasa nyaman dan bikin betah berlama-lama.
Kita bisa melihat bagian dalam rumah tersebut berkat kunjungan Laudya Cynthia Bella, baru-baru ini. Bella mengunggah kunjungan ke rumah Titi di akun YouTube nya, LGB Channel, pada 2 Juli 2019.
Titi Kamal
Laudya Cynthia Bella di rumah Titi Kamal. (foto: Youtube 'LGB Channel')
Di bagian depan rumah terdapat sebuah taman kecil yang berisi berbagai jenis tanaman hijau. Pintunya didesain simpel dengan nuansa putih.
Rumah yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, itu mengusung konsep American Style serta didesain sesuai dengan karakter mereka berdua.
"Gaya American Style bisa dilihat dari konsep dinding yang berpanel, terus kita juga memakai wallpaper untuk dinding di beberapa bagian rumah," terang Titi pada Bella.
Titi dan Christian melengkapi dekorasi rumah mereka dengan meletakkan beragam bingkai foto yang dipajang di dinding.
Laudya Cynthia Bella di rumah Titi Kamal. (foto: Youtube 'LGB Channel')
Lalu ada sebuah tempat yang nyaman yang sepertinya digunakan sebagai pojok baca. Tempat tersebut dilengkapi dengan sebuah kursi, lampu hias dan kabinet rak yang terdapat beberapa buku di atasnya.
Di ruang tamu yang cukup elegan dengan sofa dan beberapa kursi, dilengkapi dengan meja dan juga karpet bulu yang mewah. Lalu ada wallpaper motif bunga-bunga yang cantik serta lampu kristal yang tergantung. Titi juga memanfaatkan salah satu sudutnya untuk tempat makeup.
Sementara di lantai dua, terdapat beberapa ruangan seperti ruang santai dan tempat makan yang menyatu dengan dapur. Bella dan Titi sempat bersantap di ruangan makan dengan dapur yang terkesan sangat bersih dan didominasi warna putih.

Di sebelah tempat makan, ada ruangan keluarga yang simpel dan nyaman dengan sofa abu-abu. Sedangkan di bagian luar, ada sofa kecil dengan background dinding bertema industrial.
Sudut ini sepertinya cocok buat foto-foto. Di depannya, terlihat ada taman dan kolam renang yang berada di atas. Kesannya seperti sedang berada di vila di luar kota.
Pilihan Redaksi: batu alam
Tak hanya untuk berenang, tempat ini sangat cocok buat menikmati udara sore ditemani semilir angin dan memandang kolam renang yang bersih. Titi dan Bella pun mengobrol cukup lama di samping kolam sebelum kembali masuk ke dalan rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Tips untuk Melihat Kualitas Bangunan Yang Baik

Sebagai kebutuhan primer yang mahal, membeli rumah memang tidak boleh sembarangan. Salah langkah, Anda bisa menyesal kemudian hari. Ini bukan menakuti Anda, sebab sudah banyak hal buruk terjadi akibat pembelian rumah yang kurang cermat. Faktor kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika memilih sebuah rumah, selain dari sisi estetika dan kelengkapan surat-surat. Jangan sampai, sudah beli rumah dan baru menempatinya Anda keluar banyak uang untuk renovasi. Kalau memang rumah second atau bekas yang Anda beli, sudah pasti banyak hal yang harus diperiksa mulai dari usia bangunan, struktur dan spesifikasi bangunan secara menyeluruh hingga kelengkapan surat. Membeli rumah baru dan inden juga tidak boleh luput dari ketelitian. Sebab, ada saja segelintir oknum kontraktor nakal yang kerap menurunkan spesifikasi atau mengirit bahan bangunan. Alhasil, kualitas bangunan rendah dan tak sesuai seperti yang dijanjikan. Baca Juga:  harga besi hollow 1. Usia bangunan Ini ban

Ini Dia Teknologi Wall Precast Concrete Hadir di SAVASA

Teknologi dalam membangun rumah kini semakin canggih. Mulai dari bahan baku, kayu merupakan primadona pada arsitektur rumah di masa lampau. Untuk temboknya sendiri beberapa rumah pun menggunakan papan kayu. Bahkan kayu dapat digunakan untuk lantai. Misalnya rumah panggung yang masih dapat kita temui di beberapa lokasi di Bengkulu. Namun ada juga yang mengombinasikan kayu dengan bata merah sebagai dinding maupun bilik yang terbuat dari bambu. Ini diadopsi oleh sebagian besar rumah di Indonesia. Meskipun saat ini bata merah sudah sulit dijumpai dan mulai tergantikan dengan bata ringan. Teknologi Wall Precast Concrete Hadir di SAVASA Rumah modern yang menggunakan bata merah atau bata ringan Adalah PT. Panahome Deltamas Indonesia (SAVASA), developer yang cukup berani melakukan gebrakan dalam membangun rumah. Tanpa kayu, jumlah bata merah yang digunakan pun sangat sedikit, selain itu proses pengerjaannya pun cepat. Lalu bagaimana mereka membangun rumah? Baca Juga:  bata ringan Wulang Nu

Simak Yuk Idealnya Kamar Tidur Ada Kamar Mandinya

Atas alasan kepraktisan, kamar tidur kini dilengkapi kamar mandi. Tidak cuma kamar utama, kamar anak, dan kamar tamu pun juga banyak yang dilengkapi kamar mandi. Punya kamar mandi di dalam kamar tidur memang lebih praktis. Kamu tidak perlu keluar dari kamar tidur ketika ingin berganti pakaian. Ini bisa dilakukan setelah keluar dari kamar mandi. Faktor pendorong lainnya adalah kemudahan ketika kamu atau anak-anak ingin buang air di tengah malam. Apalagi anak-anak seringkali takut keluar kamar sendiri saat gelap. Baca Juga:  pintu kamar mandi Namun, ada risiko negatif dari kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi, seperti kamar menjadi lembap, bau menyebar ke kamar tidur, atau pemandangan tak sedap saat berbaring di tempat tidur. Bagi kamu yang percaya pada Feng Shui, risiko efek negatifnya bisa lebih banyak lagi. Ada beberapa hal yang bisa kamu antisipasi, ini caranya. Sebaiknya Kering Kamar mandi di dalam kamar tidur, sebaiknya pilih kamar mandi kering. Artinya, kamu perlu menyedi