Langsung ke konten utama

Ini Dia Penyebab Gerakan Benahi Korban Narkoba Diacuhkan Masyarakat

Mengharap memperoleh support dari warga atas keprihatinan dengan perlakuan korban penyalahguna narkoba yang berada di Instansi Pemasyarakatan, DPD Pergerakan Menghindar serta Sebagai obat (GMDM) kota Surabaya dan Pengelola Rehabsos Equitas Sama dengan Kota Surabaya menggugah warga welcome serta bersama mengentas persoalan efek barang haram itu.

Ketua DPD Pergerakan Menghindar serta Sebagai obat (GMDM) kota Surabaya dan Pengelola Rehabsos Equitas Sama dengan Kota Surabaya, Yayuk mengemukakan, keprihatinan itu muncul pada kala memandang realita yang ada jika instansi pemasyarakat belumlah jadi tempat yang bikin pemakai narkoba kapok.

Dianya ambil contoh pembinaan penyalahguna narkoba di Rutan Medaeng yang di rasa tetap benar-benar kurang, hal demikian dapat di buktikan dari penyalahguna narkoba sehabis bebas dari tahanan bukannya jadi berhenti, namun jadi makin jadi pecandu narkoba.

“Saya benar-benar prihatin dengan minimnya pembinaan tahanan narkoba, yang tidak diberi dengan kebolehan berkarya, hingga disaat mereka keluar dari Lapas bukannya berhenti, jadi makin jadi, ” tangkisnya terhadap wartawan dalam suatu Depot yang berada di daerah Kayoon, Surabaya, Jumat (15/2/2019) .

Atas basic itu, Yayuk bersama-sama rekan-rekannya yang terhimpun dalam GMDM kerja keras dalam berikan tempat perehabilitasian yang serius bisa mengobati banyak penyalahguna narkoba.

“Tapi dalam kerjakan gerakan kita kerap memperoleh hambatan di lapangan, satu diantaranya minimnya pandangan warga dalam utamanya usaha mencegahan serta penanggulangan penyalahgunaan narkoba, ” kata Yayuk.

Ketua DPD Pergerakan Menghindar serta Sebagai obat (GMDM) kota Surabaya dan Pengelola Rehabsos Equitas Sama dengan Kota Surabaya, Yayuk bersama-sama insan wadah Aliansi Wartawan Surabaya.

Bahkan juga, Yayuk menambhakan, pihaknya ikut kerap memperoleh penolakan dari sejumlah pihak disaat akan berikan publikasi Mencegahan, Penanggulangan, Peredaran, Penyalahgunaan Narkoba (P4GN) .

Baca Juga: pengertian ideologi

“Tidak jarang saya terima penolakan disaat akan berikan publikasi P4GN, akan tetapi saya tidak menyerah demikian saja, saya bersama-sama rekan-rekan selalu berjalan berikan pandangan terhadap warga mengenai bahaya narkoba, ” tuturnya.

Artikel Terkait:  pengertian masyarakat

Disinggung kemungkinan aatas kesibukan itu, Yayuk mengatakan, sudah ketahui apa kemungkinan yang dijumpainya disaat bergulat di sektor mencegahan serta penyembuhan narkoba, termasuk juga berhadap-hadapan dengan preman, bahkan juga dengan jaringan pengedar narkoba, yang tentu saja terasa terganggu dengan publikasi P4GN yang dijalankan oleh Yayuk bersama-sama rekan-rekannya.

“Saya tahu kemungkinan yang saya hadapi besar sekali. Akan tetapi, semua saya pasrahkan sama Allah SWT, sebab utamanya tekad saya tulus, tiada tendensi apa pun, cuma mau memandang generasi millenial kedepan bisa terhindar dari jerat narkoba, ” pungkas Yayuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Tips untuk Melihat Kualitas Bangunan Yang Baik

Sebagai kebutuhan primer yang mahal, membeli rumah memang tidak boleh sembarangan. Salah langkah, Anda bisa menyesal kemudian hari. Ini bukan menakuti Anda, sebab sudah banyak hal buruk terjadi akibat pembelian rumah yang kurang cermat. Faktor kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika memilih sebuah rumah, selain dari sisi estetika dan kelengkapan surat-surat. Jangan sampai, sudah beli rumah dan baru menempatinya Anda keluar banyak uang untuk renovasi. Kalau memang rumah second atau bekas yang Anda beli, sudah pasti banyak hal yang harus diperiksa mulai dari usia bangunan, struktur dan spesifikasi bangunan secara menyeluruh hingga kelengkapan surat. Membeli rumah baru dan inden juga tidak boleh luput dari ketelitian. Sebab, ada saja segelintir oknum kontraktor nakal yang kerap menurunkan spesifikasi atau mengirit bahan bangunan. Alhasil, kualitas bangunan rendah dan tak sesuai seperti yang dijanjikan. Baca Juga:  harga besi hollow 1. Usia bangunan Ini ban

Ini Dia Teknologi Wall Precast Concrete Hadir di SAVASA

Teknologi dalam membangun rumah kini semakin canggih. Mulai dari bahan baku, kayu merupakan primadona pada arsitektur rumah di masa lampau. Untuk temboknya sendiri beberapa rumah pun menggunakan papan kayu. Bahkan kayu dapat digunakan untuk lantai. Misalnya rumah panggung yang masih dapat kita temui di beberapa lokasi di Bengkulu. Namun ada juga yang mengombinasikan kayu dengan bata merah sebagai dinding maupun bilik yang terbuat dari bambu. Ini diadopsi oleh sebagian besar rumah di Indonesia. Meskipun saat ini bata merah sudah sulit dijumpai dan mulai tergantikan dengan bata ringan. Teknologi Wall Precast Concrete Hadir di SAVASA Rumah modern yang menggunakan bata merah atau bata ringan Adalah PT. Panahome Deltamas Indonesia (SAVASA), developer yang cukup berani melakukan gebrakan dalam membangun rumah. Tanpa kayu, jumlah bata merah yang digunakan pun sangat sedikit, selain itu proses pengerjaannya pun cepat. Lalu bagaimana mereka membangun rumah? Baca Juga:  bata ringan Wulang Nu

Simak Yuk Idealnya Kamar Tidur Ada Kamar Mandinya

Atas alasan kepraktisan, kamar tidur kini dilengkapi kamar mandi. Tidak cuma kamar utama, kamar anak, dan kamar tamu pun juga banyak yang dilengkapi kamar mandi. Punya kamar mandi di dalam kamar tidur memang lebih praktis. Kamu tidak perlu keluar dari kamar tidur ketika ingin berganti pakaian. Ini bisa dilakukan setelah keluar dari kamar mandi. Faktor pendorong lainnya adalah kemudahan ketika kamu atau anak-anak ingin buang air di tengah malam. Apalagi anak-anak seringkali takut keluar kamar sendiri saat gelap. Baca Juga:  pintu kamar mandi Namun, ada risiko negatif dari kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi, seperti kamar menjadi lembap, bau menyebar ke kamar tidur, atau pemandangan tak sedap saat berbaring di tempat tidur. Bagi kamu yang percaya pada Feng Shui, risiko efek negatifnya bisa lebih banyak lagi. Ada beberapa hal yang bisa kamu antisipasi, ini caranya. Sebaiknya Kering Kamar mandi di dalam kamar tidur, sebaiknya pilih kamar mandi kering. Artinya, kamu perlu menyedi